Kamis, 17 Maret 2011

mekanik

Kursus Mekanik Mesin Balap

Road Race, Grass Track, Drag Bike
Memodifikasi mesin motor harian ( oprek mesin motor harian ) baik itu motor 4 tak (4 langkah) maupun mesin motor 2 tak (2 langkah) menjadi mesin balap sebenarnya adalah hal yang sederhana. Semua orang pasti dapat mengerjakannya. Apalagi sekarang sudah banyak tabloid otomotif yang memberikan informasi tentang bagaimana cara oprek mesin motor harian / modifikasi mesin motor harian, tetapi data - data tersebut mungkin kurang akurat dan lengkap.
Untuk membuat mesin motor balap, hal yang terpenting bagi seorang mekanik balap adalah mempunyai data-data teori dan data pengalaman yang memang sudah dipraktekkan. Untuk menjadi seorang mekanik mesin motor balap, kuncinya adalah banyak belajar dan bertanya. Sekarang sudah banyak tempat kursus mekanik, tetapi hanya mengajarkan teori untuk membuat mesin motor balap dan hanya sedikit tempat kursus mekanik yang mengajarkan mengenai tips-tips supaya mesin motor balap menjadi lebih awet dan menghindarkan kerusakan pada mesin motor balap tersebut.
Kik's Privat Modifikasi adalah kursus privat mekanik mesin motor balap yang memberikan materi yang lengkap baik teori maupun praktek dari seorang mekanik tim balap yang akan memberikan keuntungan buat Anda. Anda akan mengerti dan melihat jelas apa yang dikerjakan untuk membuat sebuah mesin motor balap dengan benar. Kursus privat mekanik ini terbuka bagi siapa saja yang tertarik dengan dunia otomotif, suka oprek motor, baik yang sekedar ingin tahu tentang mesin motor balap, berniat mendalami seluk beluk oprek mesin motor balap, maupun ingin menjadi mekanik mesin motor balap yang profesional dan handal.
Kik's Privat Modifikasi, selain sebagai tempat kursus untuk para calon mekanik balap, juga menyediakan special tools / alat-alat khusus untuk kebutuhan para mekanik mesin motor balap : gerinda kem (cam), head klep besar dan busur derajat ( lihat link Special Tools ).
Materi kursus di Kik's Privat Modifikasi meliputi kompresi, heads & porting, noken as / kem, pengapian / ignition ( REXTOR, VORTEX, BRT, dll ), rasio, setting karburator, setting sirkuit, tips dan trik menghindarkan mesin motor balap dari kerusakan aka "Tips dan Rahasia Mekanik Jawa".

0 komentar:

Posting Komentar